DRAGON NEST THRONE OF ELVES

FILM DRAGON NEST THRONE OF ELVES





SINOPSISFilm animasi yang diangkat dari game populer, Dragon Nest, dikemas dalam bentuk trilogi. Setelah film perdananya, Warrior’s Dawn, maka kisah berlanjut dengan Throne of Elves. Pada film kedua ini cerita berpindah ke negeri para peri.
Tokoh utama dari film kedua ini adalah Liya dan Lambert yang beranjak dewasa. Liya peri cantik yang kakak lakinya hendak menikahi ratu peri menjalani hubungan jarak jauh bersama Lambert. Keduanya hidup terpisah. Lambert menjalani pelatihan sebagai pandai besi. Ia juga rajin belajar bela diri ke Barnac, salah satu dari pemburu naga.
Dalam cerita ini hanya ada Barnac, Lambert, dan Liya. Dua kesatria yang bisa berubah jadi naga, Argenta dan Gerrant tidak diketahui nasibnya.
Si ratu peri membiarkan Liya mengundang Lambert dan kawan manusianya. Namun kakak Liya mengingatkannya akan sulitnya hubungan antara peri dan manusia karena manusia tidak berumur panjang seperti bangsa peri. Saat pernikahan, keributan terjadi karena peri jahat yang mencuri permata naga dari Velsekuld pada film pertama membangkitkan kegelapan. Ia menyerang bangsa peri dan menculik ratu peri agar memberikan permata kehidupan bangsa peri. Lambert yang hendak menolong pun tak berdaya, bahkan ia disusupi unsur kegelapan.

Bagaimana kelanjutannya??Silahkan download dan jangan lupa untuk dishare.

LINK DOWNLOAD

MEDIA FIRE


480p  : DOWNLOAD


Previous
Next Post »
Copyright © 2017 SHIN KACAWW